Cerita Sex A Letter To Caesar – Part 18

Cerita Sex A Letter To Caesar – Part 18by adminon.Cerita Sex A Letter To Caesar – Part 18A Letter To Caesar – Part 18 – Bab 10 – Mamah dan caesar kalian sangat special ! Seminggu setelah kejadian ‘itu’ Awalnya kupikir Mungkin karena terlalu memikirkan adik adik ku , mamah akhirnya jatuh sakit . Terpaksa mamah masuk rumah sakit al-isl*m . Melihatnya terbaring lemah , membuat hatiku sedih sangat sedih , aku […]

tumblr_nrk95vdKB91trrx5po3_1280 tumblr_nrk95vdKB91trrx5po4_1280 tumblr_nrk95vdKB91trrx5po5_1280A Letter To Caesar – Part 18

– Bab 10 –
Mamah dan caesar kalian sangat special !

Seminggu setelah kejadian ‘itu’ Awalnya kupikir Mungkin karena terlalu memikirkan adik adik ku , mamah akhirnya jatuh sakit .
Terpaksa mamah masuk rumah sakit al-isl*m .
Melihatnya terbaring lemah , membuat hatiku sedih sangat sedih , aku ga tega liat mamah seperti ini .
Setiap hari sepulang sekolah aku menjenguk mamah , terkadang aku mengajak caesar .

” ini siapa A ? ” tanya mamah dengan lirih saat aku datang bersama caesar .

” oh , ini pacar Aa mah , kenalin ini caesar mah ” aku mengenalkan caesar sama mamah .

” caesar bu ” caesar menjabat tangan mamah yang kurus itu

” udah berapa lama pacaran sama elmo ? ” tanya mamah

” udah ada setahun lebih bu ” jawab caesar sambil memegang tangan mamah

” A , inget pesan mamah ya , jangan sampe Aa nyakitin nak caesar , kalo Aa nyakitin nak caesar berarti Aa nyakitin mamah juga , sayangilah , dijaga ya A , jangan ngelakuin hal yg belum waktunya . Kasian nak caesar , masa depanya masih panjang sama kayak Aa juga ” mamah berpesan padaku ,

” orangtua caesar tau kan kalo kalian pacaran ? ” tanya mamah lagi , DEG ! jantungku serasa berhenti . Nafasku tertahan di tenggorokan ..
Aku bingung jawab apa , ku lihat caesar , ia tersenyum padaku ..

” tau kok bu ” jawabnya sambil tersenyum , ah caesar kamu memang bidadari penyelamatku !

Dalam hati aku berkata mah , maafkan Aa , mamah gak tau apa yang terjadi antara kita dan ortunya caesar dan juga mamah gak tau apa yg telah Aa perbuat sama caesar , maafkan mah ..

Kemudian Caesar hanya menunduk diam tetap memegang erat tangan mamah ..

Semenjak mamah sakit ,aku off kerja . Aku ingin standby menjaga mamah .

Untunglah perusahaan negara ( ptpn ) mau membantu , ya alm.kakeku dan mamah adalah pensiunan dr ptpn VIII . Ditambah
keluarga besarku patungan untuk biaya mamah di rumah sakit ,
Mamah di rawat di ruang H.C.U jadi tidak sedikit biaya yang harus dikeluarkan .

Aku pun terpaksa menjual motorku ( over kredit ) tak begitu banyak memang .tapi yah lumayan . Demi kesembuhan mamah !

” bu . Caesar pulang dulu ya bu , ibu istirahat ya , kalo elmonya bandel bilang aja sama caesar ya bu ” caesar pamit pulang sama mamah , caesar .. anak yg sangat ceria . Entah kenapa dia selalu bisa membuat suasana menjadi lebih menyenangkan

” iya nak . Hati hati ya , salam sama orangtua mu yah ”

” iya bu , caesar pamit ya bu , cepat sembuh bu ” caesar beranjak dari tempat duduknya di samping mamah , caesar mengecup kening mamah ..
Tak ada kesan canggung , mereka sudah seperti ibu dan anak ..

” maap yah sayang , gak bisa nganter pulang ” aku meminta maaf sama caesar
Aku hanya mengantarnya sampai taksi yang berada di depan rumah sakit

” iya bebun ga apaapa kok , lagian bahaya , di rumah ada papah “jawab caesar

” makasih yah udah mau nemenin ”

” iya bebe , mamah bebe mamah aku juga . Hihi ” ia tersenyum . Lucu sekali

” cuph ” aku mengecup keningnya , lalu dia masuk kedalam taksi dan meninggalkanku yang masih berdiri disitu .

—–

Surprise !

2-sept-2007

Hari itu hari minggu , aku izin libur menjenguk mamah , aku langsung ke studio ,
Aku , teman teman sekolah dan teman teman sepekerjaanku mendekor ruangan tunggu studio , seakan akan di adakan pesta . Lalu aku pergi ke toko kue mengambil pesanan ku kemarin .

” udah siap kan semuanya ? ” tanyaku pada teman teman ku

” siaaaaap bos ! ” teriak teman temanku serempak .

Kemudian aku sms caesar

[ to : boyang
Sun,2-sept-2007

Yang , bisa ke studio gak ? Aku pengen kerumah , tp ada papah , jd km ksni ya , ada yg mau aku omongin penting ! ]

Tak berselang lama masuk sms ke dalam inboxku

[ boyang 15:30
Sun,2-sept-2007

Iya iya bentar ya yang , nanti aku kesana :* ]

Begitulah isinya hihi ..

—–

Singkat cerita caesar datang jam 5 sore , asem lama banget , cewe ribet mandi luluran , terus dandan . Hedeeh ,- tapi biarin aja biar tambah cantik , haha

Caesar datang naik taksi , ia mengenakan sweater abu abu , blueblack skinny jeans , pita ungu diatas rambutnya , dan kacamata khasnya .
Begitu turun aku yg mengintip dari dalam studio memberi aba aba pada teman temanku . Nanti kalo caesar masuk kagetkan dia !

Aku berjalan keluar studio , aku menghampirinya ,

” kenapa be ? Kok murung gitu mukanya ” sengaja ku pasang muka murung .

” sini deh duduk dulu , ada yang mau aku omongin penting , tentang hubungan kita ” kataku mendramatisir keadaan , kita duduk di kursi bambu yg ada didepan stduio

” iya kenapa be ? ”

” kita putus aja ya sar . Aku gak bisa gini terus ” kataku lirih .

” jadi jauh jauh aku kesini cuma buat diputusin ? ” caesar agak emosi , matanya tampak berair .

” udah ya , masih banyak cowo yang lain diluar sana yang lebih dari elmo ” kataku , tampak caesar menangis

” huu, hu huu , gak , be huu huu , gak mau putuus , caesar sa sayang banget sama bebe huu huuu” dia menangis !

” aduh sar , jangan nangis disini masuk kedalem aja ” aku mengajaknya masuk dalam studio dan ..

” SUUURRPPRISEE !!!! ”
Teman temanku berteriak sekencangkencangnya .

Lalu ,

” happy sweet 17th ya sayang ” kataku

” jadi tadi ? ” dia melongo , berhenti menangis , haha lucu sekali mukanya waktu itu !

” tadi cuma bercanda sayang , hehe ” kataku sambil tersenyum puas

” iiih ! Buncit nyebelin ! ” dia memelukku .

” ACIEEEE ” teriak Teman temanku , mereka sudah seperti koor paduan suara

Lalu aku dan teman temanku menyanyikan lagu selamat ulang tahun.Di akhir lagu aku memberinya cincin , ku pasangkan di jari tengah ,eh jari manisnya , tak lupa sebuah kado special

Next

Author: 

Related Posts