Cerita Sex Cewe Berjilbab Bikin Atas Bawah Pusing – Part 64

Cerita Sex Cewe Berjilbab Bikin Atas Bawah Pusing – Part 64by adminon.Cerita Sex Cewe Berjilbab Bikin Atas Bawah Pusing – Part 64Entah Kenapa , Cewe Berjilbab Bikin Atas Bawah Pusing – Part 64 Dia memasang wajah imut dengan senyumnya yang manis, sambil tangannya diatas pahaku. derry : eeh beneran nih kita ngelakuin sekarang? zia : if you want to mas derry : emm.. kayanya kosan juga lagi sepi sih, bentar ya aku tutup pintu buat jaga […]

multixnxx-Asian, Amateur, Home made, Pov, Blowjob-7 multixnxx-Black hair, Asian, Anal, Dp, Group-5 multixnxx-Black hair, Asian, Anal, Dp, Group-7Entah Kenapa , Cewe Berjilbab Bikin Atas Bawah Pusing – Part 64

Dia memasang wajah imut dengan senyumnya yang manis, sambil tangannya diatas pahaku.
derry : eeh beneran nih kita ngelakuin sekarang?
zia : if you want to mas
derry : emm.. kayanya kosan juga lagi sepi sih, bentar ya aku tutup pintu buat jaga jaga..
zia : heem mas
derry : aduh adek, aku kok deg degan yah.. ahaha
zia : mungkin karna udah lama nggak nglakuin maas
derry : iya sih, bener juga.. adek ga deg degan?
zia : tiap waktu kalau sama mas ak deg degan kok
derry : aah masaa (sambil aku rebahkan zia ke kasur)
zia : hihi iyaa beneran mas, masa gapercayaa
derry : lama juga lho kita ga bbm an, adek selama ini sibuk ya?
zia : emm enggak juga sih, pengen bbm masnya tapi kan masnya mau uas
derry : iya sih, tapi kan kalau bbm an doang gapapa adeek
zia : enggak aah, takut ganggu masnya..
derry : hmm gitu ya, padahal kamu gapernah ganggu aku kok

aku mulai mencium zia dengan lembut. kami pun sama sama memejamkan mata..hmm ciuman lembut ini.. aku udah lama lho sejak ga gini sama zia..
sensasinya pun kaya pertama kali ngelakuin ini sama zia..

zia : emmmhh.. ahhh mmmfff (sambil meraba raba badanku)
derry : mmmff mmmmhhh… (meraba raba bagian boobs zia)

duuh, ini lho yang bikin aku betah kalau sama zia.. boobsnya itu lho gede banget.. apalagi dia manis gini, duuh pengen gitu aku bawa pulang biar bisa aku nenenin tiap hari..
zia : emmh.. fuuuck, mas remes boobsku.. emmmh ahh yeess
derry : aku kangen banget sama boobsmu yang gede ini dek..
zia : uuuh yeesss.. hmm remes yang keras mas.. hmmmh iyaa gituu… aah maas buka dong bra nyaaa

duh gilaa dia pake bra kaya kulit macan gitu.. bikin makin on aja liatnya.. aku langsung melepas jilbabnya dan melemparnya ke meja belajarku.. rambut panjangnya pun terurai..
derry : wiih kamu pake bra model gini, bikin aku makin pengen deh dek..
zia : hmm? ah masa si mas? perasaan mas aja mungkin.. sini deh..
derry : ehh, mmmff..

zia langsung menarikku dan menciumiku dengan ganas.. kakinya pun dilingkarkan ke punggungku, membuatku susah bergerak.. kedua tangan zia pun memelukku.. aku lihat zia sambil memejamkan mata dan mendesah saat menciumiku.. aku gamau kalah, jangan sampe aku didominasi sama zia.. aku yang harus mendominasi nih
derry : mmmff, deek , adeek.. mmmmhhh adeeek
zia : emmmh , aaah mmh.. ah , iya mas? ada apaa?
derry : gapapa, kamu kaya semangat banget deh dek.. kamu lagi pengen banget yaa
zia : eh??? emm enggak ah , perasaan mas aja kalii
derry : coba deh balik badan.. aku lepasin bra mu
zia : ah iyaa.. sambil pijit pelan pelan ya mas, make me more horny ~

zia pun membalikkan badan sesuai aba abaku. aku pun melepas bra nya dan aku mulai meraba bagian punggungnya yang putih itu, sambil sedikit demi sedikit tanganku menuju ke bagian boobsnya..

kedua tanganku meremas boobsnya dengan perlahan. zia pun sepertinya suka dengan cara ini.. dia sesekali ingin melihat belakang, sambil mendesah kecil.. tangan kiri zia pun seperti mencoba mencari kontiku.. dia juga gamau kalah ternyata..
zia : emmmh maas.. punya mas mana siih..
derry : bentar dong, biar aku mijit kamu dulu dari belakang gini, katanya kamu pengen dipijiit
zia : aah gamau ah . (sambil membalikkan badan) aku pengen lihat punya mu mas.. lama banget ga lihat
derry : eeh bentar doong , aku aja belum ngemut putingmu lho deek
zia : hihi biarin, selama ini bikin kangen sih penis mu mas.. aku cuma bisa lihat di foto ajaa kan sedih
derry : iyaa deh iyaa, tapi habis ini gantian aku yaa, aku juga kangen soalnyaa liat cuma dari foto ajaa

zia mulai melepaskan celana dan cd ku.. sambil dikocok perlahan, dia melihat kontiku sambil pandangan yang agak sayu..
zia : gede banget yaa.. duuh kamu emang ngangenin mas.. apalagi ini
derry : aiih adek, jangan ujungnya dong, kan itu bikin geli banget
zia : emm boleh aku incip ga ini?
derry : heeh kamu kira makanan apa.. gaboleh deh,. cukup kamu liat sama kamu pegang ajaa.. em kalo kamu tahan siih ~
zia : aaah mas aah.. gituuu
derry : hehe ya jelas mau laah gitu kok pake tanya ..

zia langsung mengulum kontiku dan sepertinya dia sudah tidak tahan lagi.. dengan irama yang saking cepatnya, sampai suara aneh saat dia mengulum pun terdengar olehku..
aku hanya bisa mendongakkan kepala keatas dan mencoba meraba boobs zia yang lagi menggantung itu..
zia : mmf mmmff.. slurp .. uaaah gede banget mas, aku suka bangeet
derry : hahh hahhh.. aaaah adek terusin deek. enak banget kulumanmu.. konti ku kerasa tegak maksimal niih
zia : bolanya mau diemut juga? aku bisa kok.. hihi
derry : eeh jangan dek jangan.. uaah dek jangaan

sepertinya zia bener bener gemas dengan kontiku, sampai kedua bolaku pun ikut jadi korban.. sambil menyedit kedua bolaku berkali kali, kontiku dikocok dengan irama keras.. aduh kalau gini caranya aku bisa keluar duluan sebelum aku ml sama zia.. duuh harus aku tahan nih si zia..
derry : deek stop doong.. uuuh stop adeek..
zia : mmmmhhh ..mmmmmfff hihi kenapa sih mas? terlalu enak yaaa?
derry : aaah aku takut keluar duluan, nanti kan jadi ga begitu keras kalau mau ml sama kamuu
zia : hmm gitu yaa.. hihi sekarang mas kayanya lebih lemah deh dari yang dulu
derry : heeh enak aja, kan aku cuman takut ajaa.. wuoo aku gamungkin kalah sama kamu..
zia : eeeeh maas, pelan pelan dooongg ..

karena cd zia aku tarik sampai lepas, sekarang zia pun kembali di posisi rebahan.. rasain nih pembalasanku.. aku juga bisa bikin kamu keenakan dengan oralku.. aku jilat sampe kamu njerit sekalian.. hohoho
zia : maas jangan dijilat doong, aku sensitif banget kalau dijilat pussy ku.. aaaiiihhh~~

tangan zia mendorongku , karena sepertinya dia memang sangat sensitif kalau meki nya dijilat.. tapi aku tidak peduli, aku mau buktiin kalau aku lebih kuat dari dia.. aku jilat dengan irama cepat , sampai zia pun tidak bisa menahan desahannya dengan suara keras.. tangan kiri zia mendorongku seakan akan ingin aku berhenti menjilat mekinya, sedangkan tangan kanan zia meremas sprei , mungkin saking enaknya..
zia : eemmmhh fffuuuucckk.. lick me more… maas eeemmmmhh ffuuuck yyyessss aaaahhh

aku coba masukkan lidahku ke dalam lubang meki zia.. tangan zia yang awalnya mendorongku, dia pakai untuk meremas boobsnya sendiri.. sekarang desahan zia pun makin tidak terkontrol.. bahkan kepalaku serasa dijepit oleh kedua pahanya.. jadi agak sulit sih buat jilat, tapi aku makin suka seperti ini.. bukti kalau dia merasakan hal yang begitu enak.
sambil aku jilat mekinya, jariku juga aku masukkan ke dalam lubang mekinya.. wuuh selain basah ternyata udah anget banget di dalam lubangnya.. aku kocok pakai satu jari diikuti dengan jilatan lidahku yang membasahi meki zia..

zia : uuuh more fingeer… pleease.. more fingeer.. eemmmhh fuuuucckkk
derry : hehe udah mulai keenakan yaaaa??
zia : eeh lhoo, mas kok berhentii.. lagi enak enaknya lhoo..
derry : hoho aku tunjukin aku ga kalau kuat sama kamu dek.. hoho
zia : uuh lanjutin dong maas, enak banget oralnya tadi.. aku tadi mau keluaar.. huuhuu
derry : karna udah sama ON nya, aku masukin aja ya kontiku sekarang, gimanaa..
zia : emm boleh deh.. hihi aku pengen yang lama ya mas.. yang laamaa banget
derry : tergantung, adek kuat apa ga.. hehe
zia : heeh masnya nyindir nih yaa.. okee aku buktiiin..

sambil kakinya ditegakkan , zia menggodaku dengan menggoyang goyangkan badannya.. wuuh tubuh ini, lama banget aku ga liat.. anak ini bener bener kelewat seksi.. aku gatahan lagi.. aku pengen masukin kontiku sekarang..

aku masukin perlahan kontiku ke dalam meki zia yang sudah basah banget itu.. karena udah basah, sangat gampang buatku untuk memasukkan konti ku ke dalamnya.. zia langsung menarikku dan menciumku.. desahan zia pun taak tertahan meski kita berciuman…
zia : hmmhh ffuuck.. enwk bangwt maas.. mmmhh fffuuuuck .. twrus mmmwaaass..
derry : hahh hahh.. meki mu njepit banget dek.. mmmh .. hahh hahh.. terus jepit konti ku dek..
zia : fuuck yees.. faster pleease… aaaaiiih.. maaas

desahan zia bikin aku makin semangat.. selain bahasanya yang khas, dia bahkan ga malu mendesah dengan suara keras..
zia pun meminta ganti posisi, sekarang dia diatasku dan aku rebahan di kasur..

dengan posisi ini aku bisa dengan jelas melihat boobsnya yang gede itu.. dia pun mulai menggoyangkan tubuhnya sambil tangannya meraba raba bagian dadaku..
derry : uuh adeek. ini enak banget.. goyangin lagi deek.. kencengin lagii
zia : emmmh fffuuucckk.. penismu mas.. emmmh aiih make me cum mas.. hmmmm
derry : kamu diem di posisi itu yaa, aku sodokin deh, dijamin bisa lebih cepet..
zia : emm aku gini?
derry : iya dek.. aku jamin kamu bakal keenakan…
zia : hmmmh iya maas, cepetin gitu.. aaaiih bikin aku keluaar.. aaaaahhh ~~

aku sodok kontiku ke lubang meki dia dengan irama cepat.. sekarang dia bener bener ga terkontrol, dia berusaha menciumku tapi tidak bisa karena posisinya kurang enak.. yang bisa dia lakukan hanya mendongak ke atas dan berkicau karena keenakan..
sampai 5 menit aku di posisi ini, zia ternyata klimaks.. cairan putih pun keluar seperti menyemprot kemana mana.. zia pun lemas dan langsung tertidur diatasku..

zia : aaah, hahh hahh enak banget mas.. aku ,, aku kayanya belum pernah deh sampe seenak ini
derry : hehe hayoo siapa tadi yang kamu bilang lemah? buktinya kamu keluar duluaan
zia : aah iya deh aku kalaah aku kalah.. kali ini mas emang yang menang.. uuh enak banget.. pussy ku sampai berkedut ini mas, pengen lagii
derry : lhoo ayo lagi, kan emang aku belum keluar deek

belum juga mau mulai ronde kedua, kami mendengar suara dari pagar kos terbuka.. waduh kayanya ada yang dateng nih.. aku pun menyuruh zia untuk ke kamar mandi untuk ganti baju.. karena kasurku basah banget , aku cuma tutupin pake selimut aja deh biar ga ribet..
zia : emm mas, boleh pinjem hapenya gaa?
derry : hahh? boleh sih , buat apaan
zia : hehe gapapaa, pinjem aja
derry : tuh diatas meja, ambil aja
zia : makasiiih
derry : bentar ya dek, aku mau lihat dulu siapa yang dateng..
zia : okee maas

setelah aku lihat siapa yang datang, ternyata hana dan hani.. aku pun menyapa mereka dan ngobrol sebentar, lalu kembali masuk kamar..
aah lumayaan dapet kue juga dari mereka, bisa buat camilan nih..

zia : haai mas, gantian gih mandi sana..
derry : eeh udah rapi aja, cepet banget sih..
zia : nih aku kembaliin hapenya
derry : ooh iya, abis ini adek mau kemana? balik ke kos nida?
zia : yaiya dong maas, lagian udah mau sore lho ini
derry : oke deh tunggu aku mandi bentar ya, ntar aku anter kamu dek..
zia : oke deeh ~

setelah mandi aku pun mengantar zia ke kosan nida.. disana dika masih belajar sama nida meski nida sambil berbaring.. nida terlihat ceria belajar bersama dika..
eeh tapi kok kerudung nida dibuka ya? tadi perasaan sebelum aku berangkat ke kos sama zia nida kan masih kerudungan.. apa cuma perasaanku aja ya?
soalnya aku baru pertama kali lihat sih nida ga kerudungan..

setelah belajar bersama aku dan dika pun pamitan pulang..
andika : cepet sembuh yaa manis, biar kita ga kesepian di kampus
nida : makasiih dikaa.. makasih juga ya der udah dibawain ini.. aku pasti besok udah sembuh kook
derry : sampai ketemu besok ya nid.. eh dek, kamu pulang kapan?
zia : emm gatau mas, pokoknya kalau mbak nida udah sembuh total aku langsung balik..
derry : jangan pulang dulu deh, besok main ke kosan lagi ajaa.. hehe
zia : iya maas.. oke
nida : derry yaaa.. awas lho jangan nakal..
derry : udah kamu tidur aja sana biar sembuh.. hehe bye guyss
zia : ah mas, jangan lupa dibuka gallerynya yaa
derry : eh? hape maksudnya?
zia : iyaa , itu buat kamu
derry : hmm iya dek, aku gabawa ini.. di kos soalnya

setelah aku balik ke kos , aku melihat hape dan melihat gallery, emang ada apaan sih?
ternyata ada foto zia lagi selfie dengan body aduhainya.. duuuh nih anak yaa emang gemesin banget

untung tadi udah aku ajak biar ada ronde kedua.. hehe
tunggu aja yaa zia, besok aku habisin lagi deh kamu

Author: 

Related Posts